tukeran link yuk >>>>>>

SElamat Datang Di Blog Saya

Entri Populer

Sabtu, 08 Oktober 2011

buat apa sih ngeblog

Salah satu post nya menceritakan tentang alasan nge blog. Gw jadi ikutan mikir kenapa ya bikin blog. Gw sendiri bikin blog udah cukup lama, dari sma.. Dulu wordpress, blogspot dll belum ada atau belum populer, jd gw bikin blog dgn koding html sendiri (ga deng, ada templatenya gw tinggal ngutak – ngatik dikit, tp beneran pake html). Pada saat itu gw ikutan komunitas pecinta anime yang anggotanya aktif ngeblog, jd gw ikutan. Sblm ada follow2an ala twitter, jaman dulu udah ada tuker2an link blog. Jadi gw n temen2 saling memasukkan link di homepage. Lumayan buat menaikkan traffic hehe.

Ok, balik lagi kenapa gw bikin blog. Sebenarnya blog gw fungsinya mirip seperti diary. Fungsi utamanya mengingatkan gw tentang apa aja yang udah gw lewati dan pelajaran apa yg gw ambil pada saat itu. Gw kadang2 suka ga percaya dulu gw menulis beberapa hal di blog, baik yang bijak atau yang cupu seperti kisah2 patah hati gw haha.

Ternyata blog gw yg menjadi diary dan ga bersifat serius itu mendapatkan respon positif dari beberapa orang. Pengalaman sekecil apapun bisa jadi inspirasi buat orang lain. Itupun yang gw rasakan setelah blog walking ke blog orang. Mungkin mereka ga tau kalo ada hal2 “gila” yang gw lakukan setelah membaca kisah mereka.
Jadi, ga harus bikin blog yang “berisi” untuk menginspirasi orang lain. Kisah hidup kamu yang genuine itu lebih dari cukup :)

Happy blogging!

Sumber Artikel : Verisqa Blog
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "buat apa sih ngeblog"

Posting Komentar