tukeran link yuk >>>>>>

SElamat Datang Di Blog Saya

Entri Populer

Jumat, 14 Oktober 2011

Kenangan TentangMu

Saat Pertama kali kita bertemu,
aku merasa senang bercampur kebahagiaan
hari-hariku yang dulu biasa, kini telah berubah lebih berwarna karna adanya dirimu
walaupun kita belum pernah bertemu ..,
Setiap malam kuhabiskan untuk melihat fotomu hingga ku terlelap...
Apakah ini yang disebut cinta pertama??

Hari demi hari dirimu tlah mewarnai hdpku dengan crayon cintamu..,
canda tawamu membuatku bahagia...
dan seiring berjalannya waktu ,
akhirnya aku dapat meletakkan cintaku dalam hatimu yang terdalam ^_^

sempat terbesit dalam fikiranku rasa ketakutan
akan kehilangan seseorang yang aku sayangi
tapi aku singkirkan jauh" rasa ketakutanku itu ,karna aku percaya
bahwa kamu takkan meninggalkanku tanpa sebab..

Waktu demi waktupun berlalu ,
dan kumerasa hubunganku mulai renggang ..
dan akhirnya rasa ketAkutanku mulai terungkap..

Saat malam sunyi menjelang tiba" kau mengucap kata "maafkan aku"
hati ini langsung terasa berat seolah tak ingin menerima kenyataan ini
tapi apa dayaku .., aku hanya manusia yang baru mengerti akan namanya cinta

Tapi dari hatiku yang paling dalam
kumerasa berat sekali untuk melepaskan dirimu dalam hidupku
Cintamu,Sayangmu,Canda dan tawamu telah merasuk dan tertanam kuat dalam hatiku..
Tapi apakah kau juga merasa apa yang kurasakan saat ini :(

Seandainya kamu memberiku kesempatan kedua untuk mencintaimu lagi
pertama kali yang aku lakukan adalah membahagiakanmu semampu aku,menghapus semua
khilafku padamu dan ku akan mencorat coret penuh hatimu dengan pena cinta,crayon kasih
dan pensil sayang khusus buat orang yang paling kusayangi..

Jika aku diberikan kesempatan lagi ..,
aku akan berkata buat kamu " I will love u now, today , and forever"
Semoga buat kamu sayangku yang telah membaca isi hatiku ini " Mengertilah,Aku Tak Mampu hidup
Tanpamu ^-^ "

Buat kamu(My beib)
kamu dapat simpan cerita ini dalam buku hatimu
dengan berbalut sampul cintaku
dan kamu juga dapat mengenang "kenangan terindah " ini dalam setiap mimpimu 



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Kenangan TentangMu"

SHOVYA mengatakan...

weh keren :)

faridlabs mengatakan...

Makasi... ^_^

Posting Komentar