tukeran link yuk >>>>>>

SElamat Datang Di Blog Saya

Entri Populer

Rabu, 09 November 2011

Beberapa Addons Seo Yang Ciamik Untuk Pengguna Mozilla Firefox

SEO atau Search Engine Optimation membutuhkan banyak tenaga, waktu dan pemikiran. Bagi anda yang menggunakan Mozilla Firefox, akan merasa sangat terbantu jika menggunakan addons dari Mozilla ini. Semua addons powerfull untuk seo dalam list ini sudah pernah dan sering saya gunakan, dan ini juga bisa kamu gunakan secara gratis dan tanpa bayar. Pernah mendengar peribahasa, kalau bisa memperoleh sesuatu yang bagus tanpa bayar, kenapa tidak?

Sekedar berbagi informasi kepada semua, dari saya.. Berikut ini Addons powerfull untuk seo yang bisa kita gunakan :

Google Toolbar

Addons Powerfull Seo



Google toolbar ini dipakai untuk keperluan search di Google dengan cepat. Dan salah satu plugin favorit google toolbar adalah fasilitas cek pagerank yang bisa deteksi pagerank suatu blog tidak hanya domain utama tetapi juga page yang terdapat dalam domain tersebut.

Seo Quake
Addons Powerfull Seo



Addon satu ini lebih tepat sekali jika kita ingin mencari blog dengan kriteria tertentu, atau melihat kompetitor kita di hasil pencarian Google. Seo Quake akan menampilkan index, backlink, maupun listing dmoz, bahkan harga suatu blog.

NoDoFollow
Addons Powerfull Seo








Addons nodofollow untuk keperluan cek apakah link yang terdapat didalam blog tersebut mempunyai rel dofollow atau tidak, dengan melihat warna blok biru yang dihasilkan setelah addons ini diaktifkan.

Imacros
Addons Powerfull Seo









Saya suka dengan addons yang satu ini, addons yang bisa bekerja sendiri secara otomatis untuk submit, mengisi fill form, dan sebagainya tanpa jari-jari kita pegal.

AutoFill Form
Addons Powerfull Seo



Addons ini Berguna untuk keperluan cepat dalam mengisi fill form, hampir mirip dengan Imacros hanya untuk autofill form masih manual.

Pingler
Addons Powerfull Seo



Pingler adalah addons untuk keperluan melakukan ping pada page tertentu untuk memberitahu search engine bahwa page tersebut ada perubahan dan meminta untuk diindex.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Beberapa Addons Seo Yang Ciamik Untuk Pengguna Mozilla Firefox"

Posting Komentar