tukeran link yuk >>>>>>

SElamat Datang Di Blog Saya

Entri Populer

Kamis, 10 November 2011

Galau .. galau .. Galau ... Huft

Malam ini gw ngrasa galau bangeeet, entah knapa yang biasanya gw bisa pulang lebih awal tapi sekarang malah pulang telat..

Sebelum gue ngrasa galau .., gue mau pergi ke warnet untuk sekedar refreshing n update status pesbuk.., waktu demi waktu pun berlalu dengan cepat dan tak terasa waktu menunjukkan pukul 21.00 .., terus ada sms temenku dan isinya begini "ndang muleh saiki digoleki Buk'e kos?!?" .., waduh pasti ada masalah nih entar di kost" san .. langsung aja gw langsung diskonek dari warnet dan meluncur ke kost"san.

Tapi saat mau ke kost"san perut gw terasa laper banget.., akhirnya gw mutusin untuk beli mie (*******) di supermarket terdekat.., dan saat aku mau beli ,, gw bingung ternyata pulsa hp gw sedang low(hahaha kayak baterai hape aja bisa low :P ) ,, saat gw mau keluar dari supermarket hape gw ternyata bunyi lagi.., saat kubuka ternyata sms temenku yang isinya begini :"C*k ndang muleh , bu kost lagi di ruang tamu" .Wah Hatiku langsung deg degan setelah sms itu datang .dan akupun dengan bergegas menuju kos"san ku.

sejenak aku berfikir , " gimana kalo gw masuk kost lewat pintu belakang?!? (#ide gila - dont try at home XD ) dan ak pun mencoba tuk nelpon temenku biar pintu belakang dibukain.. xixixixi., tapi ternyata kenyataan berkata lain si-Mbahe( Bu kost) ternyata belum tidur dan masih nunggu aku pulang ( dag dig dug duar) .., wah aku ngrasa takut ,malu,campur" lah pokoke..,

Akhirnya akupun udah sampe depan pintu kos,dan aku sms lagi temenku gini.., "Ak nang ngarepan ket ndek mau" dan langsung dijawab temenku kayak gini " Ketok pintu dan bilang salam ntar dibukain pintunya".

dengan berat hati dan keberanian sedikit sekali ,akhirnya gw ketok pintu dan langsung di bukain,, tapi hal yang gag enak pun terjadi.. gw langsung dimarahin blak-blakan(serasa ada bom hiroshima nagasaki 2., :D bercanda bu kost,bu kost baik dech..xixixixi #ngrayu mode automatic)

setelah dimarahin gw langsung masuk kamar dan langsung menulis diari ini di laptop kesayangan (My Acer 4736 :P) hehehe

Ini ceritaku kalo ceritamu gmana ?? kalo udah ada bagi bagi ceritanya yach.. :P

Mas 637ux 31-10-2011 : 22:37
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Galau .. galau .. Galau ... Huft"

Posting Komentar